#FashionTips : Celana ‘Aman’ untuk Santriwati




Terkadang memang ada masanya dimana Santriwati (red: perempuan) perlu dan atau bosan menggunakan Rok dalam kehidupan sehari-harinya. Selain karena menggunakan rok itu ribet, apalagi ketika memasuki musim hujan, setiap pulang dari kampus rok basah dan kotor sudah menjadi hal yang biasa. Bahkan, ada beberapa perempuan merasa kurang percaya diri menggunakan rok, karena terbiasa menggunakan celana.
Tetapi, menggunakan rok sudah menjadi saran utama atau bisa kita bilang kewajiban untuk menggunakannya di Pondok Pesantren, biar nggak saru katanya. Dilema ya? Males pake rok tapi wajib eh, gimana dong?
Nah, beruntunglah kalian karena Tren Celana Palazzo atau Celana Culottes atau Celana Gauchos kembali lagi. Celana-celana jenis ini biasanya menjadi Hot Trend ketika memasuki musim semi, karena bentuk celananya yang tidak ketat, seperti tabung, bahkan beberapa ada yang berbentuk seperti  rok hanya saja bagian tengahnya terjahit seperti celana yang memberikan kesan semilir menyambut musim panas gitu, ehehe, berbeda dengan skinny pants yang biasa digunakan untuk musim dingin karena modelnya yang ketat dan simple.

http://www.polyvore.com/fashion_trends_spring_summer_2015/set?id=145773757
Tren celana ini bukan hanya menjamur di negara 4 musim saja, nampaknya Indonesia sedang terpengaruh juga, beberapa Selebgram, Onlineshop, dan Fashion Blogger berlomba-lomba memadu-padankan Celana Palazzo, Celana Culottes atau Celana Gauchos sesuai dengan style mereka.
Keuntungan menggunakan Celana Palazzo, Celana Culottes atau Celana Gauchos adalah bisa digunakan untuk semua tipe badan, mau yang kurus kerontang sampai yang gemuk ginuk-ginukpun bisa menggunakannya.



Keuntungan yang paling penting adalah nggak bakal disita sama pengurus pondok, hehe, karena model dan bentuknya longgar jadi tidak meninggalkan kesan saru terhadap style kalian. Tips nih biar lebih aman lagi menggunakan Celana Palazzo, Celana Culottes atau Celana Gauchos adalah padu padankan dengan atasan yang menutup pantat, karena celana model ini cocok banget dipadukan dengan  atasan oversized atau panjang.

http://www.ardiatami.com/2015/12/fifty-shades-of-peach-and-grey.html


Jadi, masih dilema nih? Coba pakai Celana Palazzo, Celana Culottes atau Celana Gauchos saja, barangkali jodoh eh…cocok, hihi. Jangan lupa ketika sudah rapi menggunakan celana tren ini dan bersiap untuk menjalani aktivitas, senyum dan percaya dirinya dipake juga, because You are never fully dressed without a SMILE!

Komentar